SELAMAT HARI JADI KOTA PANDEGLANG YANG KE-149

Lahir di suatu kota yang dikelilingi banyak gunung, laut dan tempat wisata air lainnya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua. Kota Pandeglang, merupakan kota yang begitu asri dengan segala hal dari berbagai sudut. 

Bagi PERUMDAM TIRTA BERKAH Kota Pandeglang merupakan salah satu sumber air yang sangat asri sehingga patut dilestarikan sebagai pasokan air disetiap wilayah, seperti kawasan Cikoromoy, dan Citaman yang merupakan titik sumber mata air PERUMDAM TIRTA BERKAH. Untuk PERUMDAM TIRTA BERKAH Kota Pandeglang mampu berkontribusi disetiap aspek, khususnya pengaliran air dari titik sumber yang tersedia.


Sungguhlah Manis Gula Aren Khas Cibaliung
Dipadukan dengan kue Apem
Selamat Ulang Tahun Kota Pandeglang
Akselerasi menuju Pandeglang yang lebih Adem

SELAMAT HARI JADI KOTA PANDEGLANG YANG KE-149


Banyak harapan yang terselip untuk Kota Pandeglang, semoga dengan bertambahnya usia Kota Pandeglang yang ke-149 mampu memberikan rasa aman, nyaman, kota yang penuh berkah.

"Selamat Hari Jadi Kota Pandeglang yang ke-149 saya berharap, kedepan Kota Pandeglang mampu menciptakan inovasi baru dari berbagai aspek, mampu memberikan contoh baik untuk kota-kota lain, lebih maju dan berkembang dari kota Pandeglang yang sebelumnya," ujar Hj. Euis Yuningsih, Direktur Utama Perumdam Tirta Berkah